Sabtu, 25 Juli 2020

Our QIF Journal : Obat Stress Murah Meriah

Masa di rumah aja sudah lewat empat bulan sekarang ini. Di awal masa PSBB dulu, macam-macam gaya sudah dicoba anak-anak selama pantang beraktivitas jauh di luar rumah. Mulai dari lomba jalan jinjit dari ruang tamu ke kamar tidur lalu ke dapur, main lempar bola di teras muka hingga garasi, bersih-bersih kotak mainan sampai susun ulang lemari baju, sampai menggambar mural di kamar tidur atau sekedar nge-jam bareng kakak adik ayah bunda dengan alat musik seadanya di ruang tengah. Rasanya suasana serupa liburan tak habis-habis ๐Ÿ˜.

Dari ruang tamu mundur ke ruang tengah lama-lama mundur pula hingga ke dapur. Maka bertebaranlah tester ala-ala buatan anak-anak. Di mulai dari mug chocolate cake, pisang cokelat, pisang goreng keju, macaroni cheese, mi bangka hingga lasagna semua dicoba penuh suka cita,dimasak sendiri, dicoba sendiri di puji sendiri hihi.Bundanya sih senang-senang saja, selama tak terdengar keluhan "bosan" dan kelihatan gesture mati gaya,maka damailah hati bunda๐Ÿ˜‰. Intinya sih, apa aja deh, selama hati anak senang, hati bunda harus legawa. Ruang tamu tak rapi, ruang tengah penuh crafting materials atau dapur berantakan seharian??? Think twice lah kalo mau ngomel-ngomel. Selain omelan bunda bisa jadi perusak suasana, dipikir-pikir kan emang gak ada gunanya dan buang-buang energi negatif aja. Mending ikutan aktivitas anak-anak,dengan niat refreshing dan menyalurkan energi. Syukur-syukur ketemu resep andalan trus malah bisa berujung jualan online,lumayan buat hiburan dimasa banyak di rumah seperti sekarang. Hati senang, tambah ilmu dan jauh dari stress.

Btw, resep-resep ala-ala anak-anak bakal tayang juga nanti disini (sabar ya๐Ÿ˜‰) , sementara spoileran dulu aja. Dilanjut lah ceria di rumah nya ya๐Ÿ˜Š. Salam sabar dan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar