Selasa, 08 Januari 2013

Katakan Cinta Dengan Buku :)

Ada apa di 14 Februari 2013?
International Book Giving Day..

Apakah anda suka membaca? Pecinta buku? Ingin anak-anak menjadi para pecinta buku yang haus membaca pula?

Yuk ikutan meramaikan momen berharga ini. Berbagi cinta dan kepedulian lewat buku. Caranya sederhana saja..
Kita dapat melakukanya lewat empat langkah berikut ini:

Memberikan sebuah (atau lebih) buku pada suami/istri, anak, orang tua, kerabat, teman, sahabat atau siapa saja yang kita kenal di tanggal 14 Februari 2013. 
atau..

Meninggalkan satu buku di ruang tunggu di rumah sakit, klinik, atau tempat-tempat pelayanan umum lainnya dimana banyak anak-anak yang kemungkinan aka berada disana saat menunggu mendapatkan pelayanan atau menunggu saat orang tuanya mendapatkan pelayanan.
atau...

Menyumbangkan buku-buku. Kita bisa mengumpulkan buku-buku anak milik anak-anak kita yang sudah terbaca untuk disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan sumber bacaan berkualitas, atau mungkin akan lebih baik membelikan juga beberapa buku baru bagi mereka.
atau..

Tulislah materi tentang International Book Giving Day di Blog Pribadi/via akun Twitter/Facebook/Media Sosial lainnya, dan ajaklah sebanyak-banyaknya orang utuk ikut berpartisipasi meramaikan momen ini. Untuk mencatatkan nama anda sebagai partisipan, klik http://bookgivingday.com/.
Jika anda menggunakan akun twitter, follow @bookgivingday atau gunakan hashtags #giveabook, #IBGD[lokasi] (misalnya: #IBGDJakarta), atau jika anda suka berbagi foto silakan berpartisipasi via istagram.com/bookgivingday/ (anda dapat berbagi foto tentang kegiatan berbagi buku dengan menambahkan hashtag #giveabook ke Instagram atau dengan mengirimkan foto via email ke amy.broadmoore@gmail.com). 

Buat kita yang tinggal di Indonesia, momen berharga ini jangan sampai terlewatkan ya. Mari kita jadikan anak-anak Indonesia pecinta buku dan gemar membaca :).

Mari katakan cinta anak-anak lewat buku...

Info lengkap klik:  http://bookgivingday.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar